Aku Tak Perlu Seorang Guru

Jangan ajari aku tentang kehidupan
Karena kehidupan bagiku hanyalah sebuah warisan
Jangan Ajari Aku tentang perdamaian
Karena hingga kini aku masih tetap berperang
Jangan ajari aku tentang pendidikan
Karena ilmu tak pernah membuat perut ku kenyang
Jangan ajari aku tentang rasa sakit
Karena rasa sakit adalah kawan setia sepanjang hari
Jangan ajari aku tentang kehormatan
Karena kehormatan hanya akan membuatku angkuh
Jangan ajari aku tentang apapun yang kau tahu
Karena alam semesta ini sudah cukup memberiku segala jawabannya

Leave a Reply

