Menghadirkan Keindahan Taman Laut di Rumah Anda

Menikmati keindahan alam bawah laut, bisa dikatakan sebagai mensyukuri ciptaan Tuhan dengan cara yang lebih indah. Indonesia di anugrahi kekayaan laut yang sebenarnya nyaris sempurna, bayangkan saja, lebih dari 80% spesies ikan hias di dunia hidup dan berkembang biak dengan baik di kedalaman laut Indonesia. Sungguh sebuah anugrah yang Tuhan berikan untuk kita sebagai bangsa ini untuk lebih memperhatikan khususnya pada bidang ini.

Indonesia terdiri dari ribuan pulau, dari mulai yang berukuran kecil hingga pulau – pulau utama, lantas apa yang dapat dinikmati tentang bawah laut bagi penduduk indonesia yang tinggal cukup jauh dari laut..??
Mudah saja jawabnya, kita dapat membawa keindahan bawah laut itu ke rumah kita sendiri, berbagai peralatan aquarium saat ini sudah mendukung teknologi ke arah yang semakin baik, bahkan ikan atau terumbu karang yang paling unik pun, dapat hidup dengan baik dalam ekosistem yang dapat kita ciptakan sendiri, dengan cara yang tepat, dan mudah tentunya.

Simak beberapa tips, dan beberapa ilmu sederhana tentang pengalaman saya dalam memelihara aneka mahkluk cantik yang seharusnya hidup di kedalaman samudera indonesia.

1 Comment

  1. kulit kina said,

    4 August, 2008 at 9:08 am

    he..he.. rajin banget nih si abang…🙂 top markotop deh.. ditunggu tipsnya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: